Tuesday, September 3, 2013

Apa itu SSH?


      Apa itu SSH? - Mungkin di antara kalian ada yang sudah tau dan ada juga ada yang belum tau, di posting saya yang sebelumnya saya telah sedikit menjelaskan tentang SSH di postingan Cara Internetan Gratis Menggunakan Kartu XL. Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat. Enkripsi yang digunakan oleh SSH menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet.

      Secara sederhana SSH yang sering kita gunakan untuk trik internet gratis adalah sebagai tunneling yaitu mengirimkan dan menerima data melalui koneksi lain. Terkadang dalam menggabungkan SSH itu ada beberapa aplikasi yang di butuhkan yaitu:
  1. Bitvise
  2. Proxifier
  3. Injek (PM lewat FB FBIT)
  4. Akun SSH (PM lewat FB FBIT)
      Trus bagaimana cara menggunakanya? . . . Mudah kok, silahkan Klik Di Sini untuk melihat cara menggunakan SSH dengan kartu XL untuk internetan gratis tanpa kouta . . .
      Jadi kesimpulannya SSH adalah protocol yang digunakan untuk melapisi pengiriman data seperti HTTPFTP dan SMTP sehingga koneksi kita menjadi aman dan juga untuk bisa mengakses situs – situs yang menggunakan protocol SSL atau membuka situs yang diblokir.

Download Tools untuk SSH
 Sekian penjelasan dari FBIT Team semoga bermanfaat.

 
Design with Team FBIT | Indonesia Teknologi