Sunday, September 1, 2013

Pendaftaran Anggota FBIT 2013



       Apakah kalian generasi muda yang sukses ? ? ? Jika kalian adalah generasi muda yang sukses, apakah kalian bisa menguasai teknologi dengan mudah dan leluasa ? ? ? Kalau tidak kami memiliki kunci untuk kalian bisa menggenggam dunia dengan tangan kalian dengan mudah dengan 1 buah kunci yaitu dengan kalian menguasai TEKNOLOGI . . . Iya benar dengan teknologi kalian bisa menguasai dunia, dan dengan teknologi kalian bisa melakukan apapun.
      Di sini kami akan meng Training kalian, dan kita semua yang ada di dalam sini memiliki kesempatan yang sama. Ini merupakan suatu organisasi berbasis IT yang memiliki tujuan mencerdaskan anak bangsa dengan teknologi. Kegiatan kita disini tidak hanya datang dan kemudian pulang, tetapi kita di sini belajar tentang IT, mengShare ilmu tang kita punya, dan di sini juga ada kegiatan per divisi yaitu:
  1. Desain Grafis
  2. Web Desain
  3. Teknisi
      Mungkin kalau hal-hal yang kayak seperti itu sudah biasa, kalian bisa ke kursus komputer pasti ada. . . oke di kami ada yang tidak ada di tempat kursus maupun organisasi IT yang lain. Apakah itu ? ? ? Di organisasi FBIT kalian dapat belajar tetang IT dengan siapapun dan kita bisa shaling sharing, kita memiliki program kerja yang baik, dan kita juga membuat buku, membuat buletin, membuat program/ aplikasi kecil, kita juga ada kegiatan wirausaha (yang di mana wirausaha di FBIT sangat banyak jenisnya dan kita tinggal memakai), seminar, lomba, kita juga punya program kegiatan sosial, dan masih banyak sekali yang tidak bisa saya sebutkan di sini.
      Oke, mungkin saya hanya bisa menjelaskan yang terlalu lebar dan panjang karena banyaknya kegiatan di FBIT yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.




Come Join US with FBIT for a Better Future


Silahkan download formulir pendaftaran di bawah ini



Setelah itu silahkan kalian print dan kirim kan formulir ini melalui POS atau secara langsung ke:

Jl. Perintis Kemerdekaan 145 B gg. Balai Desa, Ngronggo, 64127 Kota Kediri

Peta menuju ke Basecamp FBIT (klik gambar di bawah ini)

 Download Formulir Pendaftaran FBIT 2013
 klik DISINI

 Sekian penjelasan dari FBIT Team semoga bermanfaat.

 
Design with Team FBIT | Indonesia Teknologi