Tuesday, August 13, 2013

Optimalisasi Memori Pada Mozilla Firefox



     Dalam keseharian kita terkadang kita di hadapi masalah dengan mozila yang sering Not Responding, kenapa karena salah satu penyebab Not Respoding di Firefox adalah beratnya/ firefox terlalu banyak mengambil memory yang di pakai . . .  trus bagaimana solusinya?
     Sebuah solusi untuk masalah ini adalah Firemin, sebuah aplikasi sederhana yang dapat membantu Anda menghilangkan semua kebocoran memori dari Firefox.
Firemin menggunakan fungsi API aman, EmptyWorkingSet yang pada dasarnya memaksa proses (dalam hal ini Firemin) untuk mengurangi penggunaan memori. Dengan kata lain Firemin dapat mempercepat kinerja untuk membuka program firefox. Tampilan jika kita memakai Firemin seperti ini:


    Semoga cara ini bisa bermanfaat dan membantu kalian yang mengguna mozilla firefox dengan memori yang terbatas. Sehingga tidak boros dalam menggunakan memori komputer.


Catatan:
Jika komputer anda dimatikan, maka saat komputer anda dihidupkan kembali tool Firemin akan tidak aktif, sehingga jika akan browsing dengan mozilla firefox lagi harus dijalankan kembali tool Firemin-nya.



Link Download:

 
Design with Team FBIT | Indonesia Teknologi